Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ronaldo Goda Supermodel asal Denmark
Oleh : Redaksi
Sabtu | 06-01-2018 | 10:40 WIB
super-model-denmark.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Josephine Skriver merupakan penggemar sepak bola. (Andrew Toth/Getty Images for American Express Platinum/AFP)

BATAMTODAY.COM, Batam - Supermodel asal Denmark, Josephine Skriver, diklaim memiliki hubungan spesial dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. CR7 diberitakan sering menggoda Josephine melalui pesan singkat.

Josephine yang merupakan model Victoria Secret, dikabarkan kali pertama bertemu Ronaldo pada Agustus 2017 dalam sebuah pesta di Amerika Serikat. Sejak pertemuan itu, Ronaldo dan Josephine sering berkomunikasi lewat pesan singkat.

Dikutip dari El Balon Rosa, Ronaldo sering menggoda Josephine, yang dikabarkan mengidolakan mantan pemain Manchester United. Josephine merupakan penggemar sepak bola dan pernah memperkuat klub wanita di Swedia ketika masih muda.

Menariknya, Josephine bisa menjadi seorang model ketika ditemui seseorang pencari bakat model ketika mengunjungi New York bersama tim sepak bolanya. Ketika itu Josephine masih 15 tahun.

Meski sudah memiliki empat anak dan sedang berhubungan dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo tidak bisa menghilangkan kebiasannya menggoda wanita lain. Georgina pun tidak tahu kebiasaan Ronaldo menggoda Josephine.

Ronaldo kini tinggal bersama Georgina, wanita yang dipacarinya sejak 2016. Hubungan Ronaldo dengan Georgina sudah menghasilkan satu putri, Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Selain Alana, Ronaldo punya tiga anak lainnya: Cristiano Jr., Mateo, dan Eva Maria.

Ini bukan kali pertama Ronaldo dikabarkan dekat dengan wanita lain saat masih berhubungan dengan Georgina. Sebelumnya, Ronaldo dikabarkan selingkuh dengan model asal Portugal, Natacha Rodrigues, di saat Georgina sedang hamil.

Natacha mengatakan kali pertama bertemu dengan Ronaldo pada Maret 2017, ketika CR7 sudah berpacaran dengan Georgina. Ketika itu Ronaldo diklaim Natacha langsung mengajaknya ke apartemen mantan pemain Manchester United itu.

"Saya tidak percaya saya bisa berjalan di apartemen milik Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang. Dia sangat manis dan meminta saya untuk merasa seperti di rumah sendiri," ujar Natacha dikutip dari Premium News 24.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Gokli