PKP

Saat Pengambilan Gambar Danur 2, Prilly Latuconsina 'Ditempeli' Hantu
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 05-01-2018 | 19:02 WIB
ditempeli-hantu.jpg honda-batam
Prilly Latuconsina saat ditemui di lokasi shooting Danur 2, di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).(Sumber foto: Kompas.com)

BATAMTODAY.COM, Bogor - Pemeran Risa dalam film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina menceritakan adegan tersulit yang ia alami selama menjalani shooting.

"Ada satu adegan yang susah banget, banget, adegan ini satu adegan enam jam, dengan shoot yang memang banyak," kata Prilly saat ditemui di lokasi shooting Danur 2, di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).

Bahkan adegan tersebut membuat Prilly merasa sakit pada seluruh tubuhnya.

"Di saat reading kami fokusnya di sini aja, pas kemarin dijalanin duh deg-degan terus sampai badan tuh sakit-sakit, sampai akhirnya aku diurut karena badan aku semua sakit," tambahnya.

Setelah itu, Prilly pun kaget ketika Risa Saraswati, tokoh asli dalam film itu mengatakan bahwa pada saat Prilly melakukan adegan tersebut, dia 'ditempeli' mahluk gaib.

"Terus aku terima WhatsApp dari Kak Risa, jadi memang sebelum shooting adegan itu aku minta doa sama Kak Risa, besoknya dia bilang, 'Kamu ngerasa enggak dia datang? Aku suruh dia masukin kamu'," tutur Prilly bercerita.

Namun, Prilly tidak merasa ada sosok mahluk gaib yang merasukinya pada saat itu.

"Pantesan badan aku pada sakit, biru-biru. Cuma memang aku tipenya susah banget dimasukin, karena waktu itu aku fokus (berakting) banget kan, aku sih enggak ngerasa dimasukin," ujar Prilly.

"Memang energi aku sama dia bertolak belakang jadi jatohnya dia nempelin aku, supaya energinya berasa," sambungnya.

Meski Prilly meminta Risa untuk tidak melakukannya lagi, dia mengaku sangat merindukan pengalaman-pengalaman seperti itu saat bermain dalam film horor.

"Terus aku bilang sama Kak Risa, 'Kak, next time enggak usah lagi ya, aku tanpa ditempelin bisa kok," ucap bintang film Hangout itu.

"Ini yang aku kangenin dari film horor. Pengalaman-pengalaman kayak gini yang aku kangenin. Karena kalau shooting film lain kan enggak mungkin," imbuhnya.

Sumber: Kompas.com
Editor: Udin