PKP

Seorang Pengendara Motor Tabrak Pembatas Jalan di KM 4 Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 30-12-2017 | 11:02 WIB
mabuk_berat1.jpg honda-batam
Pengendara motor yang nambrak pembatas jalan saat ditolong Polisi. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Seorang pria belum diketahui identitasnya pengendara sepeda motor Scoopy BP 3087 FW menabrak pembatas jalan di KM 4 Jalan Gatot Subroto, Tanjungpinang pada Jumat (29/12/2017) sekira pukul 23.00 WIB. Akibatnya, pria itu mengalami luka-luka.

Pantauan di lapangan terlihat pengendara itu tidak sadar diri beberapa menit usai menabrak pembatas jalan. Sebelum anggota Satlantas Polres Tanjungpinang mendatangi tempat kejadian, pria itu telah sadarkan diri dan dalam kondisi mabuk berat.

Amir, salah satu saksi mata mengatakan, ketika sedang melintas di jalan tersebut dari arah KM 3 menuju ke arah jalan KM 5, dia melihat ada seorang pengendara sepeda motor seperti orang mabuk mengendarai sepeda motornya.

"Saya lihat pengendara Scoopy ini oleng bawa motornya dan menabrak pembatas jalan," ujar Amir.

Melihat kejadian itu, dia bersama masyarakat lainya yang tinggal maupun yang melintas di tempat kejadian langsung menolong pengendara tersebut.

"Saat saya dekati, pria itu bau alkohol dan terbaring serta tidak sadarkan diri, dengan kondisi darah sudah bercucuran dari kepala dan kakinya," katanya.

Tak lama kemudian warga menghubungi Polisi. Sebelum Polisi datang, pengendara itu sudah sadar namun masih dalam kondisi mabuk. Korban pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Editor: Gokli