Wendy's Mega Mall Ramai Dikunjungi Wisatawan
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 29-12-2017 | 16:50 WIB
Wendys-Mega-Mall1.gif Promo PKP
Pelanggan Wendy's Mega Mall. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Baru enam bulan beroperasi, Wendy's Mega Mall kian banyak diminati masyarakat. Hal itu ditandai dengan terus meningkatnya jumlah pelanggan khususnya wisatawan dari luar negeri.

"Kami berdiri pada pertengahan tahun 2017, dan alhamdulillah penjualan semakin meningkat, karena lokasi yang stategis di Mega mall," ujar Restoran Manager Wendy's Batam, Sriyono, Jumat (29/12/2017).

Ia menurutkan, pelanggan Wendy's dominan dari wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan Pelabuhan Internasional Batam Centre. "Pelanggan kita itu kebanyakan wisatawan dari Singapura dan Malaysia. Kalau weekend jumlah kunjungan bisa meningkat dua kali lipat dibanding hari biasa," ucapnya.

Konsep yang digunakan wendys Mega Mall adalah minimalis dengan kapasitas 150 orang. Pengunjung dengan nyaman menikmati menu fried chicken, burger, crispy chicken, beef spaghetti, dan berbagai macam minuman dingin.

"Kapasitas di sini lebih besar, dan kami memberikan penampilan lebih menarik untuk daya tarik masyarakat lokal dan wisata luar untuk menyantap makanan yang kami tawarkan," ujarnya.

Fasilitas yang diberikan, wifi dan all music, dan ada promo spesial yang di berikan paket puas hanya 20.000,- sudah bisa menikmati berbagai macam menu.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI