PKP

Mobil Operasional Hotel Radisson Terbakar di Bukit Daeng, Diduga Akibat Supir Ugal-ugalan
Oleh : Yosri Nofriadi
Jum\'at | 29-12-2017 | 16:38 WIB
Mobil-Rusak-Parah1.gif honda-batam
Kondisi mobil yang kecelakaan di Bukit Daeng rusak parah. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan mobil operasional Hotel Radisson di tanjakan Bukit Daeng Mukakuning pada Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 13.00 WIb diduga akibat supir yang ugal-ugalan.

Informasi yang didapat di lapangan, kecelakaan tunggal itu diduga karena aksi supir Hotel Radison yang melaju kencang dari arah Mukakuning menuju Simpang Barelang. Saat tiba di tikungan tanjakan Bukit Daeng persisnya memasuki area Dam Mukakuning mobil tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan sebelah kanan lalu mobil terbakar.

"Mobil tersebut melaju kencang, mungkin tak bisa dikendalikan sama supirnya lalu menabrak pembatas jalan dan terbakar," ujar Neta, salah satu warga di lokasi kejadian.

Saat mobil tersebut menabrak pembatas jalan seluruh penumpang di dalam juga terlempar ke sana kemari. Akibat kuatnya benturan, semua penumpang mengalami luka serius. "Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit kondisinya luka parah. Karena mobilnya ikut terbakar," ujarnya.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Barelang di lokasi kejadian belum memberikan keterangan pasti terkait kecelakaan tunggal itu. "Belum tau persis, penumpang dan sopir masih di rumah sakit. Belum kami ambil keterangan. Kalau melihat kejadian di TKP mobil itu menabrak pembatas jalan," ujar Astra Fianda, anggota Satlantas Polresta Barelang.

Kecelakaan tunggal itu juga menyebabkan arus lalu lintas dari arah Mukakuning menuju Simpang Barelang macet total.

Editor: Yudha