Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Baru Putus, Jennifer Lawrence Ketahuan Jalan Bareng Mantan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-12-2017 | 16:26 WIB
Jennifer-Lawrence11.gif Honda-Batam
Jennifer Lawrence.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Belum lama ini, nama Jennifer Lawrence sukses menjadi bahan perbincangan publik dan juga media karena asmaranya dengan Darren Aronofsky tiba-tiba putus di tengah jalan.

Tak ada yang tahu apa sebenarnya alasan di balik putusnya hubungan J-Law dan sutradara kondang berusia 48 tahun itu. Yang jelas, mereka tetap akan menjalin hubungan pertemanan meski sudah tak lagi menjadi pasangan kekasih.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan sebuah pemandangan yang sama sekali tak terduga. Bintang THE HUNGER GAMES ini telah tertangkap menghabiskan waktu bersama sang mantan di jalanan kota New York pada Rabu (20/12) lalu.

Di tengah padatnya jalanan New York siang itu, J-Law dan Darren tampak asyik mengobrol. Entah apa yang mereka bicarakan, keduanya terlihat baik-baik saja dan bahkan terlihat bak pasangan yang baru saja balikan.

Memutuskan untuk kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama di saat senggang, keduanya kompak berdandan santai dan casual. J-Law bahkan sempat mengajak serta anjing mungil kesayangannya yang lucu dan menggemaskan ini.

Hingga saat ini tak ada yang tahu apakah benar J-Law dan Darren telah memutuskan untuk balikan. Ataukah mungkin hubungan mereka hanya sebatas settingan untuk mendongkrak popularitas film MOTHER! yang mereka garap bersama?

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha