Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satlantas Polres Bintan Berikan Kado Natal Kepada Jemaat Gereja
Oleh : Harjo
Jum\'at | 22-12-2017 | 10:02 WIB
berikan-hadiah-helm.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penyerahan kado Natal kepada jemaat Gereja di Tanjunguban (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sejalan dengan pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2017, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bintan, memberikan kado Natal kepada Pendeta dan jemaat Kristen, Kamis (21/12/2017) petang.

Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Anjar Yagota, melalui Kaut Bin Ops Ipda Junaidi kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Jumat (22/12/2017) mengatakan bahwa kegiatan pembagian kado Natal, berupa helm kepada Pendeta, Ibu Pendeta dan perwakilan jemaat Gereja Kristen Kemah Daud dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan di Bintan Utara.

"Penyerahan kado Natal ini disejalankan dengan Operasi Lilin 2017 untuk pengamanan pelaksaan Natal dan Tahun Baru 2018," ujarnya.



Dalam penyerahan kado Natal, menjadi salah satu pola Satlantas Polres Bintan untuk menyosialisasikan aturan berlalu lintas secara langsung kepada masyarakat. Dengan tujuan untuk terus menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bintan.

"Inovasi ini untuk menyosialisasikan aturan lalu lintas secara langsung, selain melalui media seperti melalui baliho, spanduk, pamflet dan lainnya," katanya.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 37 gereja yang ada di Bintan, menjadi fokus yang akan dijaga oleh anggota Polres Bintan, unsur TNI dan pemerintah daerah. Hal tersebut untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2018.

Editor: Udin