Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Alasan Gracia Indri Tutupi Aib Perceraian dengan David Noah
Oleh : Redaksi
Kamis | 21-12-2017 | 13:26 WIB
Gracia-Indri1.gif Honda-Batam
Gracia Indri.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Artis peran Gracia Indri mengaku memiliki alasan menutupi materi gugatan perceraian terhadap pemain keyboard Noah, David Kurnia Albert Dorfel (36), sewaktu bergulir di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Namun setelah persidangan dipindahkan ke Pengadilan Negeri Baleendah, Bandung, Jawa Barat lantaran permasalahan administrasi, Gracia mengungkapkan fakta yang lebih gamblang soal alasannya bercerai.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, saat dihubungi awak media pada Rabu (20/12/2017).

"Di PN Bandung saya sudah berupaya, bahkan atas permintaan Gracia agar tidak membuka permasalahan yang sebenarnya. Pada saat itu pertimbangannya, satu agar tidak membuka aib," ucapnya.

"Kedua, menjaga nama baik karena dia (David) personel band terbesar di Tanah Air. Sekarang karena seolah-olah persidangannya dibilang enggak jelas, ya kami ceritakan saja yang sebenarnya," ucapnya.

Tak hanya itu, menurut Rohman, Gracia juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga baik secara fisik ataupun psikis.

Bahkan, kata dia, ada tutur kata David yang menyakiti hati Gracia hingga sulit dimaafkan. "Belum lagi setelah selesai bertengkar diludahin sama David. Itu ada. Ada dalam gugatan," kata Rohman.

"Jadi gugatan sekarang itu lebih terbuka, karena klien saya enggak mau disebut ajukan gugatan yang enggak jelas," sambungnya.

Adapun sidang perdana gugatan cerai Gracia dan David di PN Baleendah telah digelar pada Selasa (19/12/2017). Keduanya berhalangan hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 9 Januari 2018 dengan agenda mediasi.

Sumber: Kompas.com
Editor: Yudha