Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini 5 Situs Booking Hotel Terpercaya di Indonesia!
Oleh : Redaksi
Selasa | 19-12-2017 | 09:14 WIB
cari-situs-hotel-terpercaya.jpg Honda-Batam
Ilustrasi (Sumber foto:pexels.com)

PASTI ada di antara kamu yang pernah liburan. Sudah capek-capek di perjalanan, panas dan ingin segera beristirahat, tapi ternyata hotel yang kamu datangi penuh. Terpaksa deh, harus menginap di hotel sebelah dan sebelahnya lagi.

Jika semua ternyata penuh, makin capek, dan mood liburan yang seharusnya ceria pun berubah jadi rasa bete. Itu yang terjadi kalau kamu tidak menyerahkan urusan ini pada situs booking hotel terpercaya yang mungkin kamu sudah tahu beberapa di antaranya.

Ya! Seiring berkembangnya zaman, berubah pula gaya hidup dan makin banyak orang yang menjadikan traveling sebagai suatu keharusan. Naiknya angka para peminat traveling ini yang akhirnya membuat para ahli pun berinovasi.

Situs booking hotel pun menjamur. Biasanya, mereka jadi satu dengan situs booking pesawat yang juga makin marak di Indonesia. Mau tahu di mana saja kamu bisa memesan hotel secara online? Yuk simak daftar berikut!

1. Traveloka.com
Yang satu ini memang paling sering terdengar disebut-sebut sebagai situs dan kini juga ada dalam aplikasi untuk booking sarana transportasi. Tak hanya itu, Traveloka juga termasuk salah satu situs booking hotel terpercaya loh. Sekalian juga, kamu bisa memilih tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di kota yang bakal kamu datangi nanti. Traveloka juga menyediakan sarana pembelian tiket akses ke tempat wisata tersebut.

2. Pegipegi.com
Serupa dengan Traveloka, ini juga termasuk salah satu situs booking hotel terpercaya. Jika kamu akan bepergian dan tak ingin ribet, serahkan saja semua pada situs-situs semacam ini. Kamu bisa sekalian beli tiket pesawat, memastikan sudah dapat tempat untuk menginap, dan bahkan juga sudah punya tiket masuk ke tempat-tempat wisata yang ada di kota yang kamu datangi itu. Tanpa ribet, dan liburan pun bisa lebih mudah.

3. Agoda.com
Kamu juga bisa booking hotel di situs yang satu ini. Caranya pun hampir sama seperti yang kamu lakukan jika memesan hotel di Traveloka ataupun situs booking hotel lainnya. Kamu bisa memilih hotel berdasarkan harga, mulai dari yang paling murah, atau jika kualitas adalah yang utama, kamu bisa mencarinya berdasarkan nilai ulasan tertinggi. Proses booking seperti pada umumnya, mudah dan sangat cepat.

4. Tiket.com
Kamu bisa mengunjungi Tiket.com dan melakukan proses yang juga serupa dengan situs booking hotel lainnya. Mereka juga punya filter berdasarkan harga mulai dari yang termurah, standart, hingga yang paling mahal. Dengan menggunakan jasa situs booking hotel seperti ini, kamu tak perlu takut kehabisan kamar saat hari liburanmu tiba nantinya.

5. Airyrooms.com
Kalau yang ini biasanya jadi solusi para traveler yang ingin menekan budget. Mereka menyediakan informasi penginapan paling murah di kota yang akan kamu kunjungi. Tentu saja tempat menginap dengan harga murah itu juga punya fasilitas yang sesuai dengan harga. Tapi untuk kamu yang memang hanya ingin numpang tidur setelah seharian jalan-jalan keliling kota saja, penginapan semacam ini rasanya sudah cukup.

Itu tadi daftar 5 situs booking hotel terpercaya yang paling sering direkomendasikan. Mulai dari Traveloka hingga Airyrooms, semuanya sangat membantu dalam aktivitas liburan kita di era teknologi serba canggih seperti sekarang ini. Semakin mudah, semakin cepat.

So, tunggu apa lagi? Langsung saja cek apakah masih ada hotel murah, bagus yang masih available di kota tujuan liburan kamu!