Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ombak Bar KTM Resort Gelar Party Malam Tahun Baru 2018
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 18-12-2017 | 13:38 WIB
Party-tahun-baru-KTM1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Ombak Bar KTM Resort. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bingung mencari tempat merayakan malam Tahun Baru, Ombak Bar KTM Resprt Sekupang merupakan tempat yang paling cocok. Hanya dengan membayar Rp 300 ribu per orang, bisa mengikuti party meriah dan dihibur penampilan 3 DJ nasional.

Kurniawan Wijaya, Chief Financial Officer menuturkan acara ini berlangsung dari pukul 22.00 hingga 02.00 pagi awal tahun 2018, yang dimeriahkan dengan kolaborasi acara yang menarik. "Kita juga ada kembang api yang nantinya untuk semarakkan tahun baru," katanya, Senin (18/12/2017).

Acara ini merupakan acara terbesar yang pernah di buat KTM Resort. Sebelumnya pihak resort pernah menggarap acara yang sama namun terkesan biasa aja. "Kali ini memang berbeda sekali kita buat. Dan ini yang pertama event besar ini," ujarnya.

Nantinya acara penyambutan tahun baru akan dilaksanakan di atas bukit kawasan villa KTM yang memiliki view Singapore, sehingga terkesan seperti di Bali. "Jadi memang seperti dekat tebing kita buat jadi nuansanya berbeda," papar Kurniawan.

Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 300 ribu pengunjung dapat menikmati dinner buffet yang disediakan pihak resort. "Jadi buffet udah bisa dinikmati dari jam 19.00 sampai 02.00 malam," katanya.

Sementara untuk anak-anak dibawah umur 5 tahun akan mendapatkan free masuk dalam acara. Untuk yang diatas 5 tahun harga akan diberikan normal seperti umumnya. "Untuk reservasi bisa langsung ke KTM," tutupnya.

Editor: Yudha