Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AKP Hendrial Resmi Jabat Kapolsek Tanjungpinang Timur
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 16-12-2017 | 15:02 WIB
Sertijab-Kapolsek-TPi1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Sertijab Kapolsek Tanjungpinang Timur. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro pimpin serah terima jabatan Kapolsek Tanjungpinang Timur dari AKP Syamsurizal kepada AKP Hendrial yang digelar di Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (16/12/2017).

Dalam kata sambutannya, Ardiyanto mengatakan dalam suatu organisasi yang dinamis pergeseran dalam jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk investasi organisasi sebagai fungsi indikator dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi yang ada dilingkungan Polri pada umumnya dan Polres Tanjungpinang khususnya.

"Jabatan merupakan suatu amanah dari Allah SWT dan kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu agar selalu meningkatkan kinerja dengan mengacu program revitalisasi Polri serta implementasi di semua sentra pelayanan kepolisian dengan bekerja secara profesional, modern dan terpecaya (promoter)," ujar Ardiyanto.

Ardiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Syamsurizal yang dalam kepemimpinannya di Polsek Tanjungpinang Timur dengan Loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pembinaan serta bidang operasional dengan cukup baik.

"Untuk itu kepada pejabat lama sukses untuk karirnya atau jabatannya yang baru di Polresta Barelang," katanya.

Menurutnya, bagi pejabat yang baru AKP Hendriyal agar secepatnya menyesuaikan progres dan untuk dapat mengemban tugas-tugasnya dengan baik agar Polsek Tanjungpinang Timur dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Editor: Yudha