Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gila, Club Exotic New Generation Kembali Hadir dengan Promosi Minuman Bombastis!
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 15-12-2017 | 18:38 WIB
tempat-hiburan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Suasana Exotic New Generation dengan lighting bagus (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sempat fakum beberapa saat, kini club atau pub The Exotic yang berada di L Hotel, Lubukbaja, kembali hadir dengan manajemen yang baru, Exotic New Generation.

Sebelumnya, tempat hiburan ini bernaung di bawah manajemen hotel. Namun saat ini, mereka hadir dengan manajemen terpisah. Serta memiliki dua produk unggulan, yakni karaoke room dan club sendiri.

Selain mengandalkan lighting, sound dan tempat yang berkelas, tempat clubing satu ini juga memberikan promosi gila-gilaan untuk harga minuman.

Manajer Operasional Exotic New Generation, Topan, dalam konferensi pers mengatakan, promosi yang diberikan, pihaknya berani memberikan paket minuman untuk setiap item dengan harga bombastis.

"Kami memberikan paket, untuk minuman Wisky Red Label tiga botol dengan harga Rp1,5 juta, paket tiga botol Chivas Rp2,5 juta dan paket tiga botol Marteel Rp3,5 juta. Semuanya sudah lengkap dengan soft drink, snack dan buah. Ini adalah harga yang sangat gila jika dibandingkan dengan club lainnya di Batam," ungkap Topan, Jumat (15/12/2017) sore.

Sementara untuk harga minuman per item, pihaknya berani memberikan diskon harga 40 persen. "Jika nanti tamu tersebut sudah berulang kali datang, kita akan memberikan apresiasi dengan memberikan diskon 50 persen," terangnya.

Di samping itu lanjutnya, untuk menghibur para clubbers, akan ada penampilan live band, DJ dan sexy dancer. Bahkan, para tamu juga bisa ditemani oleh wanita-wanita cantik dengan membayar cas.

"Kita akan mencoba semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para tamu, sehingga bisa memberikan rasa nyaman dan aman," lanjutnya.

Exotic New Generation sendiri, memiliki tempat yang sangat nyaman untuk tamu. Selain bisa duduk di sofa dan meja di lantai dasar, mereka juga memikiki balkon di lantai dua dan mash tetap bisa menikmati penampilan live band maupun DJ.

Di samping itu, Exotic New Generation, juga akan buka mulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB untuk happy hour dan setiap minuman akan diberikan diskon 50 persen.

"Nah untuk pukul 22.00 WIB, harga akan kembali seperti biasa. Kalau hari biasa, kita tutup pukul 03.00 WIB. Sedangkan pada saat weekend, kita akan buka hingga pukul 04.00 WIB," paparnya.

Dituturkan Topan, kehadiran Exotic New Generation, juga bentuk dukungan terhadap program pemerintah Kota Batam untuk menggenjot pariwisata.

"Kita tahu, saat ini pemerintah tengah fokus terhadap dunia pariwisata. Kita juga ikut mendukung dan berpartisipasi untuk menarik wisatawan datang melalui dunia tempat hiburan," pungkasnya.

Editor: Udin