Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Astra Daihatsu Batam Resmi Luncurkan All New Terios
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 13-12-2017 | 16:38 WIB
All-New-Terios-Batam1.gif Honda-Batam
Peluncuran All New Terios di Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Astra Daihatsu Batam resmi meluncurkan All New Terios pada Rabu (13/12/2017). Hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan.

Dalam acara peluncuran yang digelar di Cafe Tea Box, Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Batam Alex Budianto menjelaskan, dengan meningkatnya permintaan mobil jenis SUV tiap tahunnya maka diluncurkan All New Terios dengan tampilan yang sporty. Memilki body yang tinggi cocok untuk semua medan.

"All New Terios ini temanya daily new adventure. Bisa dilihat dari penampilan yang elegan dan kekinian, memiliki komposisi yang besar dan tinggi," ujar Alex.

Ia menerangkan, desain terbaru ini terdiri dari tiga baris kursi, sangat cocok untuk keluarga besar dan para pecinta otomotif di Batam. "All new Terios memiliki empat tipe yakni tipe X, tipe X Deluxe, Tipe R dan Tipe R Deluxe baik manual dan automatic," katanya.

Selain itu ada tambahan safety feature berupa ABS, EBD untuk mengoptimalkan rem depan dan belakang. Termasuk fitur hill start asisst (HSS) dan vehicle stability contril (VSC) agar membuat kita lebih aman melewati tikungan serta jalanan licin.

"Mobil ini memiliki kamera depan, belakang dan samping, jadi bagi ibu yang sudah parkir tidak perlu khawatir lagi," ujarnya.

Editor: Yudha