Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Clasic Konsep Cocktail Temani Waktu Santai Anda di Sphere Sky Lounge Batam
Oleh : CR-17
Selasa | 12-12-2017 | 11:38 WIB
menu-tradisional.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Salah satu menu tradisional Sphere Sky Lounge di Ibis Style Hotel Batam. (Foto: Nando Boelan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sphere Sky Lounge, satu lagi tempat bersantai atau nongkrong, kini hadir bagi Anda yang ingin menikmati waktu berkualitas baik bersama teman, maupun rekan.

Dikonsep langsung oleh Chief Ridwan J Kumala, pendiri Carnivora, dan Hadware Lane and Smack Burger. Sphere Sky Lounge hadir dengan konsep Sky Lounge dengan view 360 derajat Kota Batam.

"Bisa kita liat untuk view yang ada di luar, anda bisa lihat kawasan Nagoya, Bengkong, dan kawasan kota lainnya sambil menikmati minuman ataupun menu lainnya di sore hari," ujar Aguacik Fuad, Sphere Sky Lounge Manager, Senin (11/12/2017) sore.

Ia juga menjelaskan untuk menu-menu yang dihadirkan, berkonsep Asian Western Bistro dengan menu unggulan, US Giant Beef Rifs yang dibakar dengan saus homemade barbeque sauce. Disamping beragamnya pilihan steak yang dapat Anda nikmati.

"Kami juga hadirkan menu tradisional seperti sate gebyur, nasi goreng jeruk, dan nyonya laksa," lanjutnya.

Berkonsep sebagai Sky Lounge, tidak hanya menu makanan, Anda juga ditawarkan untuk menikmati menu minuman yang tidak dapat Anda nikmati di tempat lainnya.

"Di sini juga menyajikan minuman full bar lengkap dengan beragam pilihan cocktail, tetapi di sini saya coba hadirkan cocktail dengan konsep clasic," ujar Ochy selaku Head Bar.

Ochy menjelaskan kenapa menghadirkan cokctail berkonsep clasic, dikarenakan ia ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.

Adapun cocktail andalannya yang dapat Anda nikmati ialah cocktail furder clasic yang bertema vintage. "Tidak hanya itu, saya juga hadirkan manggo bikini di luar sajian wine dari Prancis, Chili, dan Australia untuk menikmati steak yang dipesan pelanggan," lanjutnya.

Tidak hanya minuman yang mengandung alkohol, Speher Sky Lounge juga menghadirkan clasic tea dan oriental, bagi para pecinta tea. Di mana pihaknya juga menghadirkan jade dragon tea, sexy blue tea, dan chamomile tea yang diimport dan di mixing langsung di Kanada.

Selama masa pembukaan Sphere Sky Lounge yang berada di lantai 9 Ibis Style Hotel Batuampar ini, juga memberikan diskon sebesar 15 persen untuk keseluruhan menu hingga tanggal 14 Desember mendatang.

Editor: Gokli