Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terungkap, Ini Identitas Mayat di Parit Simpang Kuda Seipanas
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 09-12-2017 | 13:26 WIB
mayat_di_sei_panas1.jpg Honda-Batam
Petugas sedang mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di selokan dekat patung kuda Sei Panas Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria yang ditemukan berlumuran darah dalam parit dekat Simpang Kuda Sungaipanas, diketahui bernama Suwito dengan umur sekitar 30 tahun.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus, saat dihubungi mengatakan, pihaknya baru mendapat informasi siang ini dari rekan kerja korban. Suwito, bekerja sebagai buruh di PT GPR dekat Simpang Jam.

"Kita baru mendapatkan identitas korban. Sekarang anggota masih melakukan pengembangan untuk mendatangi keluarga korban," ungkap Firdaus, Sabtu (9/12/2017) siang.

Dilanjutkan, dari keterangan rekan kerjanya, Suwito kos di kawasan Baloi Kolam, dan belum memiliki istri. Selain itu, ia juga memiliki keluarga yang tinggal di Pancur, kawasan Tanjungpuayu, Seibeduk.

"Sekarang anggota bersama rekan kerja korban sedang mendatangi rumah keluarganya di Pancur," jelasnya.

Sementara untuk luka yang terdapat pada bagian kepala dan tubuh Suwito, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara.

"Kita masih menunggu hasil otopsi, apakah luka itu akibat penganiayaan, atau luka akibat jatuh ke dalam parit. Yang jelas, kita juga akan menanyakan pada keluarganya apakah korban memiliki riwayat sakit atau tidak," pungkas Firdaus.

Sebelumnya, Seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas di dalam parit dekat Simpang Pondok Asri, Simpang Kuda, Seipanas, Jumat (8/12/2017) malam.

Belum diketahui identitasnya, namun temuan mayat ini langsung menundang perhatian warga dan pengguna jalan.

Hingga pukul 22.10 WIB, pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Selain identitasnya tidak ditemukan, pada bagian kepala dan lengannya, juga terdapat bekas luka, diduga seperti bekas bacok.

Editor: Yudha