Guyuran Hujan Tak Kendurkan Semangat Bupati Anambas Mengikuti Jumat Bersih
Oleh : Alfreddy Silalahi
Jumat | 08-12-2017 | 16:26 WIB
Jumat-Bersih-Anambas1.gif
Bupati turut melakukan kebersihan di Jalan Tarempa-Arung Hijau. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris pimpin gotong royong Jumat bersih di Jalan Tarempa-Arung Hijau, Jumat (8/12/2017).

Dalam guyuran hujan, kegiatan yang digelar tiap bulan ini tetap berlangsung. Bahkan Abdul Haris tampak semangat membersihkan lingkungan sekitar.

"Menjaga kebersihan lingkungan harus dimulai dari dalam diri kita. Sehingga kita bisa menerapkan di lingkungan sebagai contoh kepada masyarakat," ujar Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Jumat (8/12/2017) usai menggelar gotong royong di Jalan Tarempa-Arung Hijau.

Ia juga mengimbau agar kebersamaan tersebut tidak hanya di luar, bahkan harus dipupuk dalam pembangunan daerah. "Kita apresiasi kebersamaan yang sudah terjalin saat ini. Mudah-mudahan terjalin kekompakan dalam membangun daerah, sehingga terwujud masyarakat sejahtera," harapnya.

Dia juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan demi mencapai hidup sehat. "Kalau lingkungan kita bersih, sumber penyakit akan jauh," ujarnya.

Gotong royong itu turut dihadiri ASN perwakilan OPD, dan Sekretariat Pemkab Anambas.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI