Polsek Batuaji Buru Pelaku Pembegalan yang Menewaskan Hezkiel
Oleh : Yosri Nofriadi
Jumat | 08-12-2017 | 16:16 WIB
koma-setelah-dikeroyok-15-orang2.jpg
Pelajar SMP Permata Harapan Sagulung itu dianiaya oleh kelompok begal di ruko depan SMK Negeri 1 Batuaji Batam, Jumat (1/12/2017) sekitar pukul 24.00 WIB.(Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penganiayaan yang dilakukan sekelompok remaja yang menewaskan Hezkiel (14) warga Perumahan Villa Mukakuning Blok E nomor 5, Kecamatan Sagulung, Batam kini tengah ditangani jajaran Polsek Batuaji.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji Ipda Yanto menjelaskan, Hezkiel tewas diduga merupakan korban aksi penganiayaan. Pelaku diduga lebih dari dua orang. Mereka melakukan penganiayaan terhadap Hezkiel saat nongkrong bersama tiga temannya di ruko depan SMK 1 Batuaji Batam, Jumat (1/12/2017) lalu sekitar pukul 24.00 WIB.

Sejauh ini, kata Yanto, anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. Serta meriksa saksi-saksi yang melihat langsung kejadian tersebut.

Yanto berharap keluarga korban yang ditinggalkan untuk bersabar karena polisi sedang melakukan pengerjaan terhadap pelaku. "Kami akan berusaha keras mengejar pelaku tersebut. Semoga dalam waktu tidak lama para pelaku dapat diungkap identitasnya dan dilakukan penangkapan," ujar Yanto Jumat (8/12/2017).

Yanto menegaskan, jajaran Polsek Batuaji akan terus melakukan langkah-langkah untuk penangkapan pelaku. "Sekarang anggota sedang berada di lapangan mengejar pelaku. Kita akan cari sampai dapat," tegasnya.

Sementara itu, Ridwan Pangaribuan keluarga korban berharap, jajaran kepolisian Polsek Batuaji segera menangkap pelaku yang dengan keji membunuh keluarganya. "Kami berharap polisi segera menangkap para pelaku untuk dihukum seberat mungkin, sesuai hukum yang berlaku," harapnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI