Keseruan Harris Day 2017 dengan Orange Point
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 08-12-2017 | 15:38 WIB
Harris-Day-2016-1.gif
Harris Day 2016. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tanggal 10 Desember mendatang, HARRIS Hotels merayakan ulang tahun ke-15 secara bersamaan di 5 wilayah yaitu Batam, Bandung, Sentul, Semarang dan Denpasar dengan konsep HARRIS Day Funbike Fest.

Project Leader Harris Day 2017 wilayah Batam, Zaskia menjelaskan, kegiatan sepeda santai ini akan melalui rute dari HARRIS Hotel Batam Center menuju HARRIS Resort Barelang Batam.

"Tapi terlebih dahulu peserta mengikuti zumba di pagi hari dan Harris Move agar memberikan semangat kepada peserta sepeda santai sebelum menempuh perjalanan," katanya, Jumat (8/12/2017).

Rute yang ditempuh kurang lebih 25 kilometer dengan menempuh Jalan Ahmad Yani melewati Simpang Kabil menuju Kawasan Industri muka kuning dan menuju arah Tembesi.Pada KM ke-13 peserta akan beristirahat di Orange Point (Mall Top 100 Tembesi).

"Nanti akan ada istirahat sejenak dan melepas dahaga akan ada aktivitas-aktivitas seru seperti penandatanganan di HARRIS Wall sebagai kenang-kenangan mengikuti HARRIS Day 2017, serta mengikuti kompetisi foto di social media dan mendapatkan hadiah uang tunai untuk foto terheboh," jelasnya.

Di Orange Point ini juga akan diberikan pin kepada 10 peserta pertama yang tiba yang nantinya dapat digunakan untuk mengklaim hadiah pada saat area finish. Perjalanan dilanjutkan mengarah ke HARRIS Resort Barelang Batam yang menjadi area finish acara, peserta akan disambut kegiatan hiburan panggung, pembagian lucky draw dan grand prize.

"Di area finish juga peserta funbike akan disuguhkan beberapa permainan untuk mengeratkan kebersamaan antar sesame bikers dan klub-klub sepeda yang ada di Batam dan sekitarnya," ujarnya.

Untuk mengikuti HARRIS Day 2017 Funbike fest, bisa mendaftar secara online di www.whatsupharris.com atau membeli tiket di HARRIS Hotel Batam Center.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI