Polsek Bengkong Buru Kawanan Pencuri Modus Pecah Kaca di Bundaran Tuah Madani
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 08-12-2017 | 14:26 WIB
pelaku-pecah-kaca-dipelasah-warga2.jpg
Pelaku pecah kaca mobil yang berinisial MH yang beraksi bersama seorang rekannya, IS, yang berhasil kabur.(Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Bengkong, hingga kini masih melakukan pengembangan terkait kasus pencurian bermodus pecah kaca mobil di kawasan Bundaran Tuah Madani.

Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Tigor Dabariba mengatakan, sejauh ini pelaku yang diamankan masih satu orang, yakni MH. Pihaknya, juga masih melakukan pengejaran terhadap IS, pelaku lainnya yang berhasil kabur.

"Pelaku masih satu. Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Sekarang, kita masih dalami kasus ini," ungkap Tigor, Jumat (8/12/2017) siang.

Dilanjutkan, akibat kejadian itu, korban sendiri mengalami kerugian sekitar Rp 104 juta, karena uang itu sempat berceceran di jalan saat pelaku mencoba kabur.

"Laporan dari korban, uangnya sebanyak Rp 300 juta. Namun yang ditemukan hanya Rp 196.600.000. Uang itu berserakan di jalan, dan banyak warga yang mengumpulkan," tambahnya.

Sebelumnya, seorang pelaku pencurian dengan modus pecah kaca babak belur dihajar masa. Saat ini, pelaku sudah diamankam di Mapolsek Bengkong, Rabu (6/12/2017).

Tidak tanggung-tanggung, pelaku nyaris berhasil membawa kabur uang milik korban, Arianto, sebanyak Rp 300 juta.

MH, sengaja datang ke Batam untuk beraksi. Dijumpai di Mapolsek, MH, yang mengerang kesakitan akibat babak belur dihajar masa, mengaku baru datang pagi tadi dari Palembang menaiki pesawat Citilink.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI