Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Deby Apri Sujadi Kunjungi Kantor PMI Kabupaten Bintan
Oleh : Harjo
Jum\'at | 08-12-2017 | 13:38 WIB
Debi-Sujadi-PMI1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi menyerahkan sejumlah bantuan pribadi dan sembako yang diterima salah seorang penderita gangguan jiwa yang dibina oleh PMI Bintan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan di KM. 20 Jalan Raya Kijang, Kec Bintan Timur, Kamis (7/12/2017) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi juga mengapresiasi kinerja dan semangat yang ditunjukkan jajaran pengurus PMI Kabupaten Bintan.

Dalam silaturahmi tersebut, dirinya bahkan menggelar pertemuan sederhana. Duduk lesehan di bawah tenda, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi bersama Jajaran Pengurus PMI Kabupaten Bintan melakukan diskusi ringan terkait program PMI Kabupaten Bintan ke depan.

Bahkan sesekali dirinya juga memberikan motivasi dan dukungan agar PMI bisa bersinergi bersama PKK Kabupaten Bintan dalam kegiatan sosial yang ada di Kabupaten Bintan.

Selain hal tersebut, dirinya juga menghimbau agar PMI Kabupaten Bintan bisa mengaktifkan serta memainkan peranan dengan mengikutsertakan anggota PMR (Palang Merah Remaja) di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bintan.

"PMI ini penting peranannya di masyarakat, semangat ini mesti terus ditumbuhkembangkan bagi generasi muda, bila ingin maju kita ajak anggota PMR di Sekolah untuk diikutsertakan dalam kegiatan PMI. Hal ini agar peranan PMI benar-benar dirasakan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Bintan dr. Untung mengatakan menyambut baik atensi atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan. Menurutnya, dengan berkolaborasinya dan bersinerginya PKK dan PMI akan membuat kegiatan sosial di masyarakat menjadi lebih mudah.

"Kita apresiasi tentunya, inisiatif dan motivasi dari Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi yang nantinya akan membuat PMI dan PKK Kabupaten Bintan dapat lebih maju ke depannya," ujarnya.

Seusai kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi juga menyerahkan sejumlah bantuan pribadi dan sembako yang diterima salah seorang penderita gangguan jiwa yang dibina oleh PMI Kabupaten Bintan.

Editor: Yudha