iPhone X Dijual Resmi Mulai 22 Desember
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 08-12-2017 | 11:02 WIB
x1.jpg
Ilustrasi - iPhone X. (Todd Haselton/CNBC)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Operator Smartfren Telecom memastikan diri akan memasarkan secara resmi iPhone X, pada 22 Desember mendatang. Selain iPhone X, Smartfren juga turut memboyong iPhone 8 dan 8 Plus di saat yang bersamaan nanti.

VP Brand and Communication Smartfren Derrick Surya menyebut ketiganya akan dijual secara resmi di galeri Smartfren.

"Kita kembali dipercaya oleh Apple sebagai partner operator mereka. Nanti 22 Desember ketiganya mulai bisa didapatkan secara resmi, jadi ngga perlu beli di negara lain," ungkapnya, seperti dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (8/12/2017).

Menyoal harga, Derrick masih engga mengungkap harga ponsel tersebut. Sebagai informasi, iPhone X dijual dengan harga mulai dari USD 999 di negara asalnya, AS.

"Kita usahakan cukup dapat melayani antusiasme animo masyarakat yang ingin mendapatkan iPhone X dan iPhone 8, jadi jangan khawatir," katanya.

Kabar kemunculan ponsel generasi terbaru Apple ini sempat dibocorkan oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE), Kementerian Perindustrian (Kemenperin) I Gusti Putu Suryawirawan pada Oktober lalu.

"Ada beberapa model yang didaftarkan untuk jadi bagian investasi Apple di Indonesia, termasuk iPhone X," ungkapnya saat itu.

iPhone X sendiri disebut sudah memenuhi aturan TKDN 30 persen yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Apple memberikan perubahan signifikan pada segi desain dan fitur iPhone X mulai dari mendepak tombol home hingga menanamkan prosesor Bionic A11.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Gokli


BNN-KEPRI