Nizar Harap Pergeseran Pejabat Pemkab Lingga Tingkatkan Kinerja ASN
Oleh : Bayu Yiyandi
Kamis | 07-12-2017 | 17:02 WIB
Wabup-Lingga-Nizar1.gif
Wakil Bupati Lingga, M Nizar. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengharapkan pelantikan dan pergeseran beberapa pejabat yang dilakukan oleh Bupati Lingga, Alias Wello kemarin bisa berdampak positif dalam meningkatkan disiplin dan kinerja pegawai.

Hal itu disampaikan karena sejumlah pegawai di Lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga saat ini masih saja berperilaku tidak disiplin dalam mengemban tugas.

"Nantinya di penyegaran-penyegaran yang dilakukanakan memberi dampak profesionalitas kerja pegawai kita," kata Nizar kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (7/12/2017)

Ia juga menegaskan akan menindak tegas pegawai yang melanggar disiplin terutama pegawai yang terlibat dalam penyalagunaan narkoba

"Pak Bupati sudah menyatakan dengan tegas kalau memang ada pegawai kita terlibat narkoba, akan diberhentikan. Sampai hari ini kan memang tidak ada, tapi kalau ada terbukti, saya yakin daerah akan melakukan hal yang sama yaitu memberhentikan PNS kita itu," ujar Nizar.

Untuk itu kedepan, ia menekankan dinas terkaitnya yakni Inspektorat sebagai polisinya pegawai akan dimintanya untuk lebih lagi mengoptimalkan kinerjanya dalam hal pengawasan tersebut.

"Ke depan kita akan minta Inspektorat lebih optimal lagi. Karena permasalah ini juga telah disinggung DPRD kita melalui paripurna pengesahan APBD kemarin," tutup Nizar.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI