Motor Listrik Magnum Resmi Diluncurkan
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 07-12-2017 | 16:02 WIB
magnum-batam1.gif
Owner PT Magnum Molis Indonesia, Ir Cahya dan Kepala BP Batam Lukita Dinasyah Tuwo di acara grand opening motor listrik Magnum. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Magnum Molis Indonesia secara resmi melaunching motor listrik Magnum, Kamis (7/12/2017) di Komplek Citra Indah Blok A3 No 1-2, Batam Centre.

Owner PT Magnum Molis Indonesia, Ir Cahya mengatakan, motor listrik Magnum ramah lingkungan. Motor ini tidak pakai bensin sehingga dapat lebih menghemat biaya operasional maupun perawatannya.

"Sangat irit, apabila menggunakan BBM mencapai Rp 100 ribu hingga 200 ribu per bulan, sedangkan dengan motor listrik ini hanya konsumsi listrik tak sampai Rp 50 ribu sebulan," ujarnya.

Menurutnya, motor karya anak bangsa sangat bagus bagi pekerja dan ibu rumah tangga karena lebih murah dan lebih hemat. Harganya sekitar 60 persen dari motor yang sama, memiliki garansi dua tahun dan yang paling mengesankan bahwa bengkel dan spare part sudah tersedia.

"Beberapa komponen dibuat dan dirakit di sini, atau lebih tepatnya di Century Park di Batu Ampar, dan apabila anda ingin melakukan perawatan juga bisa disini," tambahnya.

Cahya dalam juga mengatakan bahwa motor ini adalah merk nasional, dan sudah dipatenkan. Sudah lolos uji di Jakarta. "Motor listrik ini dibuat di Batam, ada garansi, cicilan murah dan bisa dibawa ke luar Batam," ujarnya.

Motor Magnum ini sendiri memiliki beberapa varian seperti Alvand, Baba, Paraw, Faber, Shaho, Targa, Gok Yo, Yushan, Carmel, Indo, Eren, Jannu, Karkas, Myra, Zarin, Duna dan lainnya. "Dengan berbagai warna menarik, dijamin motor ini tak ketinggalan modelnya dengan motor lainnya," ujarnya.

Setiap varian ada beberapa warnanya seperti untuk Scoopy Series yang terdiri dari Carmel, Indo l, Eren, Jannun, Karkas, Myra, Zarin, Duna, dan masih banyak lagi.

"Sebelum grand opening kami sudah menjual 100 unit lebih dan hari ini sudah mencapai 400 unit lebih sangat banyak di minati oleh masyarakat Kota Batam," terangnya.

Magnum juga memberikan kemudahan dalam hal pembayaran, karena selain dengan cara tunai, konsumen bisa juga membeli dengan cara kresit. Hanya membayar Rp 500 ribu dan menyerahkan fotokopi KTP, anda sudah bisa membawa pulang motor Magnum disini.

Cicilannya juga ringan dan bisa dibayarkan 12 kali hingga 24 kali, dengan sistem pay roll melalui BNI, CCB, Bank Mandiri dan Bank Panin.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI