PKP

Lukita Janji Kawal Proses Perizinan Investasi Sampai Tuntas
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 07-12-2017 | 14:26 WIB
BP-Lukita-magnum1.gif honda-batam
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo saat peluncuran sepeda motor listrik Magnum di Batam Centre. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam berkomitmen akan mengawal seluruh proses perizinan masyarakat sampai tuntas.

"Kami sudah komit akan mengawal proses perizinan dari awal hingga tuntas," ujar Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo saat peluncuran sepeda motor listrik Magnum di Batam Centre, Kamis (7/12/2017).

Menurutnya Lukita, pihaknya tidak hanya membantu proses perizinan di BP Batam saja, tapi termasuk membantu pengurusan izin izin Imigrasi atau tenaga kerja. "Kami akan dampingi mereka. Kami hanya ingin memastikan perizinan investor di MMP dilayani dengan baik dan tuntas," tegas Lukita.

Lukita menambahkan, perizinan BP Batam di MPP akan lebih baik dari sebelumnya. Selain menjadi satu sempat, pihaknya akan memotong seluruh syarat perizinan kepada investor. Tunjuannya guna memudahkan para investor yang akan menanamkan modal di Batam.

"Izin investasi 123J itu hanya 3 jam. Kalau izin lahan tergantuang dari dokumen yang dibawa investor, tergadang belum lengkap. Kalau lengkap 15 menit sudah bisa dilayani," pungkasnya.

Editor: Yudha