Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelaksanaan Paripurna Pilwagub Kepri Telah Dilaporkan ke Presiden dan Mendagri
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 06-12-2017 | 15:02 WIB
jumaga19.gif Honda-Batam

PKP Developer

ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengatakan pelaksanaan paripurna Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) di DPRD, telah di laporkan ke Menteri Dalam Negeri dan Presiden.

"Selain penetapan di Banmus, Paripurna Pemilihan Wagub Kepri juga telah kami sampaikan secara resmi melalui surat ke Mendagri dan Presiden," ujar Jumaga Nadeak, Rabu (6/12/2017).

Sementara itu, dari pantauan di DPRD Kepri Dompak, sejumlah kursi, meja dan white board telah tersedia di ruang rapat paripurna DPRD Kepri. Sementara sejumlah pekerja PHL DPRD juga mempersiapkan karpet dan kursi di luar ruang paripurna.

Salah seorang staf Sekwan DPRD Kepri kepada BATAMTODAY.COM, mengatakan ada sekitar 200 lebih tamu yang diundang pada paripurna Pilwagub Kepri di DPRD itu. Sedangan unsur pimpinan, anggota DPRD, termasuk Sekwan dan Kabag Kesekretarisan DPRD sedang melaksanakan rapat persiapan di Graha Kepri Batam.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak juga mengakui jika piaknya, sedang berada di Batam, untuk mempersiapakan pelaksanaan Paripurna Pemilihan Wakil Gubernur di DPRD Besok.

"Saat ini sedang mempersiapkan pelaksanaan paripurna besok," ujar Jumaga

Editor: Yudha