Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0317/TBK Gelar Gotong Royong
Oleh : Wandy
Rabu | 06-12-2017 | 11:50 WIB
goro-TBK.jpg
Prajurit Kodim 0317/TBK saat melakukan gotong royong. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun bersama Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan melakukan gotong royong di kawasan Pasar Puan Maimun, Kelurahan Balai, Rabu (6/12/2017). Gegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017.

Dandim 0317/TBK, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, semua angkatan darat yang berada di wilayah-wilayah juga ikut serta dalam kegiatan Hari Juang Kartika, di mana nantinya pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang merupakan acara puncak yang dipusatkan di Pekanbaru.

"Untuk di wilayah kegiatan yang kita laksanakan seperti donor darah, bakti sosial, pengobatan masal dan gotong royong dan kita juga melibatkan instansi terkait, dengan tujuan agar masyarakat dapat merasakan keberadaan kita," kata I Gusti.

Untuk kegiatan gotong royong tersebut berlangsung di beberapa titik, salah satunya Pasar Puan Maimun dan selanjutnya di Pantai Pelawan, pasalnya di pantai tersebut terdapat banyak sampah yang berserakkan.

"Mudah-mudahan waktunya tercapai, sebab banyak juga kegiatan yang akan kita laksanakan," ujarnya lagi.

Ia juga berterima kasih kepada Perintah Kabupaten Karimun, khususnya Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan yang selalu mendukung setiap kegiatan kebersihan. "Semoga kedepannya hubungan ini terus terjalin dengan baik," tutupnya.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI