Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

7 Pembeli Produk Baru Honda Merasa Bangga

Honda CRF 150 L Baru Akan Diluncurkan Akhir Desember
Oleh : CR-17
Selasa | 05-12-2017 | 11:40 WIB
Honda.jpg Honda-Batam
Inilah 7 Honda CRF 150 L, pemesanan pertama. (Foto: Nando Boelan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Motor kembali menghadirkan produk terbaru, bagi para penggemar olahraga extrem. Honda CRF 150 L, merupakan produk teranyar dari Honda yang akan menyasar para penggila supermoto dan juga penggila Motor Trail.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau, Arifin pada Minggu (3/12/2017) mengatakan, sengaja menggelar acara sederhana dalam penyerahan Honda CRF 150 L perdana tersebut, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pertama.

"Buat konsumen kita, pecinta motor trail maupun trabas inilah top apresiasi kami kepada Anda. Walaupun unitnya belum masuk, tetapi tingginya animo masyarakat terhadap motor ini, makanya kita serahkan duluan kepada mereka pecinta sejati CRF 150 L," tutur Arifin.

Peluncuran resminya ?sendiri diagendakan pada akhir Desember ini. "Bahkan saya dengar sudah ada yang langsung memodif motornya dan langsung pakai, makanya nggak bisa datang hari ini," kata Arifin.

Dodi salah satu konsumen yang telah memesan Honda CRF 150 L, tak bisa menahan kegembiraannya. Pria yang merupakan satu diantara pembeli motor ini, langsung menaiki sepeda motor miliknya dan menyusuri jalan di depan cafe Universe.

Dodi merupakan satu dari tujuh pembeli produk terbaru dari Honda yang diundang langsung untuk mengambil sepeda motor pesanan mereka. "Sebenarnya sudah lama saya ingin punya CRF. Cuma dulukan harganya mahal. Eh, nggak tahunya sekarang mereka keluarkan produk, tetapi harganya lebih terjangkau. Dengan kualitas yang juga sudah bagus," kata Dodi.

Pertama kali menaiki CRF 150 L, Dodi yakin sepeda motor tersebut akan lebih unggul saat digunakannya untuk trabas. "Shock belakang sudah bagus, semua sudah tampilan digital. Tadi saya coba langsung, kalau dibandingkan merek sebelah enakan ini. Soalnya shocknya juga ringan, terasa beda. Buat trabas bisa lebih unggul," tutur Dodi.

Editor: Gokli