Dalmasri Buka Tournamen Bola Volly Pemuda Cup VI
Oleh : Harjo
Senin | 04-12-2017 | 19:50 WIB
Buka-turnamen-volly.jpg
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam saat membuka secara resmi tournamen Volly Pemuda Cup VI Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Minggu (4/12/2017) sore.(Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, membuka secara resmi tournamen Volly Pemuda Cup VI Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Minggu (4/12/2017) sore.

"Tournamen telah dilaksanakan sebanyak enam kali dan ini merupakan kebanggan bagi kita semua, di mana gairah dunia per-olahragaan di Kabupaten Bintan makin kemari makin berkembang," ungkap Dalmasri melalui rilis saat memberikan kata sambutan.

Sesuai yang telah dilaporkan oleh ketua panitia pelaksana, team yang mengikuti tournamen ini sebanyak 21 team yang terdiri dari 14 team putra dan 7 team putri. Semua berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. Selain itu, pada tournamen ini juga dilaksanakan dengan setengah kompetisi.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan sangat mengapresiasi terlaksananya tournamen Bola Voly Cup VI dan sangat berterima kasih kepada PBVI Kabupaten Bintan, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri dan Bintan, Komisi IV DPRD Propinsi Kepri bidang olahraga serta masyarakat Desa Berakit yang telah melaksanakan tournamen ini dengan baik.

"Tanpa sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak, tournamen ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Ke depan, PBVI Bintan akan berencana melaksanakan tournamen ini dengan pembagian wilayah/ rayon dan nantinya setiap juara rayon akan dipertandingkan dan yang menjadi juara akan diikutkan di tingkat Provinsi Kepri.

Editor: Udin


BNN-KEPRI