Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Silaturahmi dengan DPRD Kepri

DPRD Sampaikan Pengamanan Pilwagub Kepri ke Kapolda
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 04-12-2017 | 18:38 WIB
Kapolda-silaturahmi-ke-DPRD-Kepri.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri, Irjen Didid Widjanardi, menyambangi Gedung DPRD Kepri, Senin (4/12/2017) untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri lebih dekat lagi (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi menyambangi Gedung DPRD Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin (4/12/2017). Kedatangan jenderal bintang dua yang baru bertugas beberapa hari di Kepri ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri lebih dekat lagi.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yang didampingi unsur pimpinan DPRD, Riski Faisal dan Husnizar Hood menyambut baik kehadiran Kapolda tersebut.

Kepada Kapolda, Jumaga menceritakan proses politik terakhir, khususnya Pemilihan Wakil Gubernur yang akan dilangsungkan Kamis mendatang.



"Karena kebetulan di sini, saya juga ingin minta tolong bantuan pengawalan calon Wagub sampai terpilih nanti," kata Jumaga dalam pertemuan di ruang kerjanya.

Selain menceritakan perkembangan politik terakhir, Jumaga menegaskan kembali komitmennya mendukung Polri. Salah satunya, akan membantu kegiatan-kegiatan Polda Kepri ke depannya.



Menanggapi hal ini, Kapolda Didid berjanji untuk terus menjaga dan meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara DPRD dan Polda Kepri.

"Apa yang baik ditinggalkan pak Sam, akan kami pertahankan dan tingkatkan," kata Didid.



Mengenai proses pilwagub nanti, Didid berjanji untuk segera menindaklanjutinya. Sedangkan untuk keamanan, ia meminta kepada DPRD Kepri tidak segan-segan berkomunikasi dengan dirinya.

Editor: Udin