Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKP Promo Semua Cara Bayar, Meteor Gardens F4
Oleh : Redaksi
Senin | 04-12-2017 | 17:50 WIB
perumahan_pkp.jpg Honda-Batam
Inilah salah satu produk property karya PKP Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat ekonomi sulit, apakah bisa membeli property? Inilah yang menjadi pertanyaan besar masyarakat saat ini, khususnya masyarakat Batam.

Untungnya, ada kesempatan promo kembali ditawarkan pengembang berskala nasional PKP (Putera Karyasindo Prakarsa) yang telah 29 tahun berkarya di Batam.

Dengan banyak pilihan produk property di Kota Batam, promo yang ditawarkan adalah F4 atau kepanjangan dari Free AJB dan BPHTB, Free Peralihan Hak, Free Biaya Pemeliharaan Lingkungan selama 1 tahun serta Free Uang Tanda Jadi. Menariknya, promo ini berlaku untuk semua cara bayar. Mulai KPR, cash bertahap maupun cash keras.

Jadi, inilah saatnya memiliki rumah, town house atau Ruko sendiri. "Kami siap membantu anda yang ingin mewujudkan rumah impian, membuka usaha dan atau berinvestasi," Manager Promosi PKP, Gentur Herat, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (4/12/2017).

Tapi promo ini berlaku terbatas, yakni hanya sampai tanggal 20 Desember 2017 saja. Untuk itu, bagi anda yang berminat, dapat segera memilih produk property dari proyek proyek milik PKP.

Adapun proyek yang kini ditawarkan adalah The home untuk kelas premium, komersil atau ruko yakni Orchid Park Bussines Center, Ruko Mega Legenda atau Ruko Mega Legenda 2.

Sementara itu, untuk hunian 1 lantai ataupun 2 lantai ada Puti Selebriti 1, Puti Selebriti 2, Puri Selebriti 3 dan Wonderland dalam 1 kawasan. Juga, ditawarkan kawasan Dreamland yakni Dream Land 1, Dream Land 2, Dream Land Park lalu untuk ruko dan pasar Dream Land City serta Ruko dan Plaza Dream Land Square.

Kawasan ini juga baru pertengahan bulan lalu baru di buka waterboom dan play ground. Yang terakhir ditawarkan adalah proyek rumah subsidi yakni Putra Jaya. Jadi, tunggu apa lagi?

Segera manfaatkan kesempatan terbatas ini.

Editor: Dardani