Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Mongolia di RCTI
Oleh : Redaksi
Senin | 04-12-2017 | 10:02 WIB
timnas-indonesia2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Usai menghajar Brunei Darussalam 4-0, Timnas Indonesia bersiap menghadapi Mongolia. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

BATAMTODAY.COM, Banda Aceh - Timnas Indonesia bersiap kembali beraksi di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Senin (4/12) malam nanti. Skuat arahan Luis Milla akan menghadapi Mongolia pada laga kedua mereka.

Laga tersebut akan kembali disiarkan stasiun televisi nasional RCTI pada pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat dari Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Pada laga sebelumnya, Sabtu (2/12), Timnas Indonesia sukses mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 4-0. Dengan hasil tersebut, skuat Merah Putih untuk sementara memimpin klasemen sementara.

Di posisi kedua ditempati Kirgistan. Calon lawan terkuat Evan Dimas dan kawan-kawan itu mengalahkan Mongolia 3-0 pada laga perdana mereka, Sabtu (2/12) lalu.

Kemenangan Timnas Indonesia juga diharapkan Milla mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya sebelum bertarung menghadapi Mongolia.

Setelah 'memarkir' Evan Dimas di bangku cadangan, Milla memastikan akan memainkan pemain yang bakal merapat di Selangor FA itu saat menghadapi Mongolia nanti.

"Evan Dimas tidak main karena di dalam turnamen seperti ini [Tsunami Cup] jarak jadwalnya amat dekat. Kami butuh Evan main seratus persen lawan Mongolia yang merupakan tim yang keras."

"Kami juga ingin menganalisis kondisi pemain lain di pertandingan lawan Brunei," ujar Milla usai laga menghadapi Brunei Darussalam.

Milla juga bakal menginstruksikan para penggawanya untuk menampilkan permainan penguasaan bola di pertahanan Mongolia. Meski demikian, ia tetap mewaspadai permainan calon lawannya itu.

Editor: Udin