Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Artis Arie Untung Buka Gerai di Batam Jualan Bolu Awak
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 03-12-2017 | 17:30 WIB
bolu_awak.gif Honda-Batam
Artis Arie Untung melakukan pengguntingan pita pembukaan gerai Bakery Cafe dan Resto yang menjual Bolu Awak (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Artis Arie Untung, selain dikenal sebagai pesohor dalam dunia entertaintment, ternyata juga mempunyai bisnis makanan atau kuliner. Ia memilih berbinis cake atau bolu yang dia berinama Bolu Awak.

Pada, Minggu 3 Desember 2017 ini, Arie membuka gerainya di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Arie mengatakan, sengaja membuka gerainya di Batam karena Batam merupakan tempat persinggahan wisatawan lokal maupun asing yang mau ke Batam atau negara tetangga lainnya seperti Singapura dan Malaysia.

"Inspirasi saya membuka disini, karena Kota Batam tempat daerah persinggahan, hingga banyak peluang orang mampir kesini untuk membeli Bolu Awak," kata Arie Minggu (3/12/2017).

Pada pembukaan hari pertamanya di Batam ini, Arie menawarkan promo spesial dengan pembelian buy 1 get 1 (beli satu dapat satu). Masyarakat terlihat berbondong-bondong untuk membeli Boku Awak dan berebut berfoto bareng Arie Untung, artis ibukota.

"Penyedian cake hampir habis, hingga kami membuat kembali untuk memenuhi pesanan yang masih antri panjang," ungkapnya.

Arie menjelaskan, gerai milikya berbeda dengan toko kue pada umumnya, dimana gerai miliknya terdiri dari dua lantai. Lantai pertama bisa digunakan untuk pemesanan bolu, dan lantai dua untuk menyantap Bolu Awak sembari bersantai, apabila bolu yang dipesan tidak dibawah pulang atau ingin dinikmati ditempat.

"Untuk penyantapan cake ini, enaknya waktu hangat, dan disini kami menyediakan tempat bersantai dan ngobrol-ngobrol bersama teman dan keluarga agar lebih enak menikmatinya," katanya.

Untuk ini Bolu Awak memiliki tiga varian, yakni rasa Taro, Cheese Cake dan Cheese Tart yang dibandrol dengan harga Rp25.000,- hingga Rp75.000,-.

"Konsepnya, Bakery Cafe dan Resto . Harapannya agar menjadi pilihan utama masyarakat baik pendatang, baik dari rasa dan tempat yang kami berikan," katanya.

Untuk masyarakat yang penasaran dengan sensasi rasa Bolu Awak dan suasana gerainya, kunjungi Ruko KDA Junction Blok D No.9, Batam Centre dan Vanilla Hotel Lt. Dasar, Jl. Pembangunan Blok VI, Penuin, Lubuk Baja Batam. Buka dari pukul 8.00 hingga 21.00 WIB.

Editor: Surya