Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tanding di Turki, Petenis Maria Sharapova Diteriaki Penonton Ngajak Kawin
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-12-2017 | 17:03 WIB
Maria-Sharapova1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Maria Sharapova.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Selain lawan di lapangan, salah satu tantangan yang selalu dihadapi Maria Sharapova adalah ulah penggemar pria. Kecantikan petenis asal Rusia ini kerap membuat penggemar melakukan hal-hal tak terduga.

Hal seperti itu terlihat saat dia pertandingan eksibisi di Turki, akhir pekan lalu. Saat berlaga, Sharapova dilamar oleh salah satu penggemarnya dari tribun penonton.

Saat Sharapova bersiap melakukan servis, seorang penggemar tersebut berteriak, "Maria, maukah kamu menikah denganku?". Hal tersebut sontak mengundang tawa para penonton yang hadir disana.

Namun, reaksi Sharapova atas teriakan itu cukup mengejutkan. Ia memberikan isyarat mengangguk, kemudian mengatakan 'mungkin. Hal tersebut membuat para penonton kembali tertawa, diiringi oleh tepuk tangan.

Sharapova melakukan pertandingan eksibisi di Istanbul, Turki, pada 26 November di Sinan Erdem Hall. Pada pertandingan tersebut Sharapova melawan petenis lokal, Cagla Buyukakcay, sebagai salah satu persiapannya untuk musim depan.

Dalam pertandingan tersebut, Sharapova berhasil mengalahkan Buyukakcay 2-0. Sharapova memenangi set pertama dengan 7-6, dan set kedua 6-0.

Sharapova baru kembali bertanding pada April lalu, setelah menjalani larangan bermain selama 15 bulan karena penggunaan obat terlarang, Meldonium. Tahun ini dia mendapatkan wildcard untuk bermain di US Open. Pada bulan Oktober, ia merebut gelar pertamanya setelah kembali dari masa hukuman di Tianjin Open.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha