Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Club Taekwondo CTC Rajai Perolehan Medali Emas Porkot V Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 02-12-2017 | 17:50 WIB
taekwondo_batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Inilah para atlet Club Taekwondo CTC yang merajai perolehan medali emas Porkot V Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Para atlet taekwondo dari Club Taekwondo CTC Batam memborong medali pada ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) V Batam di Harbourbay Mall, Batuampar Batam, Selasa-Rabu (28-29/11/2017) lalu. Para atlet tersebut adalah utusan dari Kecamatan Sagulung Batam.

Para atlet Club Taekwondo CTC Batam menjadi bagian dari 102 atlet taekwondo Batam yang mengikuti Porkot V Batam.

Ketua panitia Porkot Batam, Yun Wahyudi mengatakan, sebanyak 102 peserta itu berasal dari 15 dojang di Batam. "Dalam Porkot kami mencari atlet yang akan diturunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) kepri 2018 mendatang di Tanjungpinang," kata Yun.

Para atlet taekwondo utusan Kecamatan Sagulung peraih medali emas itu adalah Wendy Setiawan (Siswa SMPN. 10 Batam), Vinka Dwiyatni (Siswi SMK MHS Batam), Afra Maulidha Putri (Siswi SMAN. 3 Batam), Nuzulia (Siswi SMAN 5 Batam), Eric Than (Siswa Maeteriyawira), Rizki Alif (Siswa SMAN 16 Batam), Syed Haykal Alif (Siswa SMPN 3 Batam) dan Siti (Siswi SMPN 11 Batam).

Sedangkan para atlet Club Taekwondo CTC Batam peraih medali perak adalah Evanda (Siswi SMP Globe Plus II), M. Iqbal (Siswa SMAN 3) dan Hanna (Siswi SMPN 3). Dan peraih medali perunggu adalah, Jhery (Siswa SMKN 1), Farhansyah (Siswa SMKN 1), Fardi (Siswa SMAN 3), Dewi Ranti (Siswi SMAN 5) dan Widya (Siswi SMKN 1 Batam).

"Dengan semua prestasi yang diraih oleh para atlet taekwondo tersebut, membawa Kecamatan Sagulung Batam sebagai peraih medali emas terbanyak," ujar manager atlet taekwondo Kecamatan Sagulung Batam, Edy Juraidi kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (2/12/2017).

Tak ketinggalan juga, tambah Edy, para para atlet taekwondo pemula Kecamatan Sagulung juga turun dalam ajang Kejuaraan Kota (Kejurkot) 2017. Mereka juga memboyong medali. Yaitu, peraih emas, Dimas R, Kevin Jones, Jordan S, Winda, Aisyah, Salwa dan Bayu.

Dan peraih medali peraknya adalah Fahrul A, Wianda Utrujja, Amanda Balqis dan Jeysen Edowardo. Sementara itu, peraih medali perunggunya adalah Waldo, Yudha, Reinhard dan Hannifa.

Editor: Dardani