Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vista Komputer Tanjungpinang Tawarkan Pembelian Alat Elektronik Secara Kredit Tanpa DP
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-12-2017 | 13:51 WIB
Vista-Komp-Tpi1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Toko Vista Komputer Tanjungpinang. (Foto: Nia Oktavira)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anda butuh komputer, laptop atau barang elektronik lain dengan mutu dan harga murah, datang saja ke Toko Vista Komputer Raja Ali Haji No 39 Tanjungpinang. Harga murah bisa dibeli secara cash maupun kredit tanpa uang muka atau DP.

Di toko ini, tersedia berbagai perlengkapan elektronik seperti komputer, laptop, printer, speaker dan CCTv serta alat elektronik seperti handphone dari berbagai merk ternama.

Ayu Trisnawati, Pramuniaga Toko Vista Komputer mengatakan, mengenai harga, pelanggan tidak perlu khawatir, karena saat ini ada promo spesial dan cash back hadiah.

"Kami selalu memberi promo dan cash back pada setiap pembeli berupa hadiah sesuai barang yang di belinya," ujar Ayu.

Kalau untuk laptop tambah dia, Vista Komputer akan memberi hadian seperti mouse, dan peralatan lainnya. Kalau untuk handphone dapat hadiah kartu memori dan aksesoris lainnya.

Selain itu, Vista Komputer juga menjual barang-barang elektroniknya dengan kredit tanpa DP, dengan syarat yang sangat mudah. Khusus warga Tanjungpinang hanya membutuhkan fotocopi KTP dan Kartu kelurga (KK).

"Untuk masyarakat di luar Tanjungpinang, Kami hanya minta tambah syarat seperti apakah mereka sudah memiliki rumah dan pekerjaan tetapnya sebagai apa," ujar Ayu belum lama ini.

Tambahan syarat itu, kata Ayu dibutuhkan sebagai bukti keseriusan untuk membeli dan mengkredit barang serta jaminan pembayaran setiap bulan, Juga menghindari adanya niat untuk menipu yang berakibat pada kerugian toko.

"Pelanggan yang membeli banyak yang kredit, khusunya handphone Vivo dan Samsung keluaran terbaru," jelas Ayu.

Menurutnya, penjualan secara kredit memudahkan konsumen, karena melihat zaman yang semakin mondern kebutuhan alat elektronik seperti laptop bagi semua kalangan termasuk mahasiswa maupun para pelajar untuk mendukung program belajar mereka.

"Jadi selain menarik perhatiaan, toko kami juga memberikan kemudahan, hingga orang tua atau pelajar yang tidak dapat membeli secara Cesh dapat membeli secara kredit," pungkasnya.

Oleh : Nia Oktavira, Mahasiswa UMRAH Magang di BATAMTODAY.COM
Editor: Yudha