Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Deretan Superhero Marvel Berkumpul di 'Avengers: Infinity War'
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-12-2017 | 11:26 WIB
Infinity-War.jpg Honda-Batam
Ilustrasi - Avengers: Infinity War.

BATAMTODAY.COM, Batam - Marvel merekrut semua superhero-nya untuk membantu melawan Thanos yang hendak menguasai dunia. Iron Man, Doctor Strange, hingga Spider-Man muncul dalam satu bingkai dalam Avengers: Infinity War.

Tony Stark dan Bruce Banner terlihat bersama Dr. Stephen Strange dan Wong. Peter Parker merasa indra Spider-Man-nya tersengat saat berada di bus sekolah dan melihat ada lingkaran aneh di sisi kota.

Adik Thor, Loki memegang salah satu Infinity Stone. Sementara Black Panther bersama Captain America, Black Widow dan Winter Soldier bertarung bersama.

Penulis sekaligus sutradara Joe Russo mengatakan kepada Reuters pada bulan Juli setelah rekaman awal film tersebut ditampilkan di Ekspedisi penggemar Disney D23 di Anaheim, California. Sekuel Avengers yang teranyar ini direncanakan akan tayang pada Mei 2018.

"Ini adalah puncak dari pembuatan film selama 10 tahun dan saya pikir ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ketika kami menyatukan mereka [superhero], Anda akan melihat sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," kata Russo, seperti dikutip Reuters, sabtu (2/12/2017).

Russo bersaudara mengatakan Infinity War akan menutup cerita yang sudah berlangsung selama 10 tahun sejak Iron Man pada 2008 dan dibuat sebagai perubahan baru superhero Marvel.

Sumber: Bisnis.com
Editor: Gokli