Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aunur Rafiq Buka Konferensi II Tahun 2017 IGTKI-PGRI Kabupaten Karimun
Oleh : Wandy
Rabu | 29-11-2017 | 13:38 WIB
Konfensi-PGRI1.gif Honda-Batam
Konferensi II PGTKI-PGRI Kabupaten Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia, Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Karimun menggelar Konferensi ke II yang dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Karimun, Rabu (29/11/2017).

Ketua pelaksana Konferensi II PGTKI-PGRI Kabupaten Karimun, Rumijati mengatakan, selain memperingati HUT IGTKI ke 67, Konferensi ini juga melakukan pemilihan pengurus periode 2017-2022.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini selain memperingati HUT IGTKI yang ke-67 disejalankan pula dengan Konferensi ke II IGTKI-PGRI Kabupaten Karimun, serta melakukan pemilihan pengurus periode 2017-2022 yang dihadiri peserta sebanyak 100 orang," kata Rumijati.

Dia juga mengatakan, IGTKI-PGRI Karimun untuk kedepannya lebih mampu meningkatkan kerja keras, komitmen dan edukasi yang tinggi, guna meningkatkan mutu pendidikan anak bangsa di masa yang akan datang.

"Mari kita bersama-sama menanamkan sikap displin, melalui psikologi serta perkembangan yang menyangkut pendidikan. Diharapkan nantinya memiliki kopetensi dan betul-betul mencetak keterampilan bagi anak didik," ujarnya lagi.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, melalui konferensi kali ini dapat membentuk kepengurusan IGTKI yang dapat meningkatkan semangat para guru TK yang ingin menjadikan IGTKI ini sebagai organisasi profesi yang profesional, kuat dan mertabat melalui program kerja yang di laksnakan.

"Kita beharap kepada pengurus yang baru nanti dapat mewujudkan semangat baru dan menjadikan IGTKI sebagai organisasi profesi yang memiliki kwalitas yang baik, profesionalisme, kuat dan bermertabat. Selain itu dapat menyusun program kerja kedepan untuk PAUD dan TK baik yang negeri maupun swasta," kata Rafiq.

Editor: Yudha