Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AKP Budi Pimpin Upacara HUT PGRI di SMPN 2 Tebing Karimun
Oleh : Wandy
Selasa | 28-11-2017 | 12:14 WIB
budi1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono saat menjadi pembina upacara di SPMN 2 Tebing, Kabupaten Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono berkesempatan menjadi pembina upacara HUT PGRI ke-72 di SMPN 2 Tebing, Kabupaten Karimun pada Senin (27/11/2017).

Pada kesempatan itu, Budi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada guru atas dedikasi dan komitmen dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Menurutnya, seorang guru itu dipercaya oleh muridnya dan diikuti setiap tindak tanduknya. Jadi apapun yang dikatakan oleh gurunya akan dipercaya oleh muridnya. "Guru merupakan panutan bagi murid-muridnya," ujarnya.

Dengan usia 72 tahun, diharapakan para guru-guru meningkatkan eksistensi organisasi PGRI sebagai organisasi profesi, serta membangun solidaritas dan kesetiakawanan anggota.

"Serta mampu meningkatkan semangat anggota dan menggugah pihak lain untuk berperan maksimal dalam memuliakan guru dan meningkatkan mutu pendidikan," katanya.

Turut hadir dalam upacara bendera dan peringatan HUT PGRI ke-72 yakni, Danramil Tebing Kapten Inf Handono Putro, Danki 4 Pelopor Sat Brimob Polda Kepri, Iptu Rizal Rahim, Camat Tebing, Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Puskesmas Tebing, dan Kepala UPTD Meral.

Editor: Gokli