Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ganda Putra Indonesia Kevin/Marcus Juara Hong Kong Terbuka
Oleh : Redaksi
Minggu | 26-11-2017 | 16:30 WIB
kevin_marcus.gif Honda-Batam
Pasangan Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

BATAMTODAY.COM, Hong Kong - Luar biasa ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi berhasil menjuarai Hong Kong Open Super Series 2017, Minggu (26/11/20170).

Marcus/Kevin mencatat kemenangan di final atas ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding 21-12. 21-18 dalam pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong.

Ini merupakan gelar juara kedua berturutan setelah pekan lalu mereka menjuarai China Open Super Series Premier. Sementara untuk tahun 2017, ini merupakan gelar juara turnamen super series ke enam buat pasangan berjulukan "the Minnions" ini.

Pertandingan fianl sebenarnya berlangsung tidak berimbang. Pasangan Indoensia unggul segalanya atas duo Mads dari Denmark. Gim pertama mereka tampil membingungkan dengan bola silang dan rendah yang memaksa pasangan Denmark untuk melakykan pukulan lambung. Gim pertama direbut 21-12.

Situasi gim kedua tidak berubah. Pasangan Indxonesia ini mampu menekan dan mendominasi, sementara pasangan Denmark berkali=-kali melakukan kesalahan sendiri. Gim kedua diselesaikan 21-18.

Sumber: Kompas.com

Editor: Surya