Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berencana Beri Salam ke Gajah, Pria di India Justru Tewas Diinjak-injak
Oleh : Redaksi
Sabtu | 25-11-2017 | 15:01 WIB
gajah-mengejar-pengunjung.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gajah India (Sumber foto: baca Babe)

BATAMTODAY.COM, Kolkata - Seorang pria berusia 40 tahun tewas, setelah diinjak-injak seekor gajah karena mencoba untuk memberi salam ke hewan raksasa itu, di jalan tol, dekat taman nasional, di Bengal Utara, India.

Pria yang diidentifikasi bernama Sadik Rehman, bekerja sebagai petugas keamanan bank, di Kukurjaan, wilayah pedesaan di Bengal.

Dilansir dari The Indian Express, Jumat (25/11/2017), saat diserang, dia sedang berwisata ke taman nasional dengan mengendarai bus. Rehman turut membawa senjatanya dalam perjalanan itu.

"Belum jelas kenapa dia tidak berlari ketika melihat gajah, dan justru terus berdiri, bahkan ketika gajah mendekatinya," kata seorang polisi setempat.

"Kami yakin dia tidak dalam keadaan mabuk," tambahnya.

Hal yang lumrah ketika gerombolan gajah melewati jalan tol dekat hutan. Namun, kendaraan selalu berhenti ketika gajah menyeberang ke jalan.

Rehman jutru turun dari bus dan terus memandangi gajah, sementara yang lainnya berlarian untuk menyelamatkan diri dan peringatan dini sudah dibunyikan.

Namun, Rehman tetap bertahan di jalan dan terus melihat gerombolan gajah.

Dari sejumlah kesaksian, Rehman dilaporkan mencoba untuk memberi salam ke gajah. Namun, hewan bergading itu malah berjalan ke arahnya dan menginjaknya sampai mati.

"Saksi mata menyaksikan gajah itu melakukan serangan bertubi-tubi," kata petugas polisi.

Sumber: The Indian Express
Editor: Udin