Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sensasi Menyeruput Kopi Pinggir Laut Bernuansa Sunset di Tanjungpinang
Oleh : Nur Irdawati/ Magang
Kamis | 23-11-2017 | 19:28 WIB
Kedai-Kopi-Pinggir-Laut-TPI.jpg Honda-Batam
Bagi Anda peminat kuliner dan pecinta kopi, Kedai Kopi Pinggir Laut Tanjungpinang menjadi referensi tambahan daftar santai yang dapat Anda kunjungi di sore hari (Foto: Nur Irdawati/ Magang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bagi Anda peminat kuliner dan pecinta kopi, Kedai Kopi Pinggir Laut Tanjungpinang menjadi referensi tambahan daftar santai yang dapat Anda kunjungi di sore hari.

Dengan lokasi dan letaknya yang strategis serta keindahan panorama alam terbenamnya matahari di ufuk Barat pada sore hari, menjadi suguhan indah bagi pengunjung, sambil merasakan nikmatnya secangkir kopi ditambah penganan ringan di kedai ini.

Kedai Kopi Pinggir Laut yang terletak di Jalan Usman Harun, Teluk Keriting, Tanjungpinang ini, menjadi tepat favorit bagi kaula muda, teman, pacar maupun keluarga untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama.

Lokasinya yang dekat dan hanya berjarak 2 Kilometer dari Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang, membuat Kedai Kopi Pinggir Laut, hampir setiap hari ramai didatangani pengunjung.

Selain minuman kopi, kedai ini juga menyediakan minuman panas dan dingin lain, serta berbagai macam menu makanan yang menggugah selera.

Mengenai harga, pengunjung tidak perlu khawatir akan membuat kantong "bolong", Karena setiap harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga lumayan murah.

Untuk satu porsi cemilan bakwan sayur maupun bakwan seafood, harganya Rp12 - 16 ribu saja. Selain cemilan, kedai ini juga menyediakan makanan lain, seperti ayam bakar, kremes, cabe ijo yang dibanderol harga Rp20 ribu per porsi.

Pemilik Kedai Kopi Pinggir Laut, Alfhian, mengatakan baru merintis usaha Kedai Kopi Pinggir Laut miliknya itu sekitar 5 bulan lalu.

Untuk mendirikan tempat tersebut, Ia bekerja sama dengan rekan dan kerabatnya, untuk menjual makanan dan cemilan di kedai itu.

Selain mengandalkan cita dan rasa makanan yang tersedia, Alfian menambahkan, indahnya panorama alam, terbenamnya matahari dan suara deburan ombak kecil yang menghempas batu di sana, menjadi andalan yang disuguhkan pada pengunjung.

"Selain makanan, pengunjung juga dapat menikmati panorama alam di sini," ungkapnya, Sabtu (18/11/2017) kemarin.

Riko salah seorang pelanggan setia Kedai Kopi Pinggir Laut mengatakan, alasannya utamanya 'ngopi' di Kedai Kopi Pinggir Laut, selain views atau pemandangan yang ditawarkan cukup bagus, tata letak tempat bersantai di kedai kopi itu juga tepat. Karena posisinya berada di arah Barat. Tempat terbenamnya matahari. Sehingga, saat sore hari, para pengunjung disuguhi dengan pemandangan yang cukup indah.

"Menu makananya juga enak. Saya lebih suka dengan pisang kejunya, selain rasanya renyah dan pas di mulut harganya juga standar," tuturnya.

Nah, bagi Anda yang ingin bersantai di Kedai Kopi Pinggir Laut, bisa langsung mengunjungi alamat di atas. Kedai Kopi ini, mulai buka pada pukul 6 pagi sampai 11 malam.

Namun, bagi warga yang penasaran dengan pemandangan sunset di Kedai Kopi Pinggir Laut, bisa mengunjungi akun instagram @kedaikopipinggirlaut. So, tunggu apa lagi, Kalau mau bersantai mari kunjungi Kedai Kopi Pinggir Laut.

Editor: Udin