Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabar Gembira, Karambia Cafe Kini Sediakan Menu Seafood
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 23-11-2017 | 16:14 WIB
Karambia-Kafe1.gif Honda-Batam
Menu seafood di Karambia Cafe. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karambia Cafe terus mengembangkan usaha kulinernya demi memanjakan konsumen setianya. Kini tersedia menu seafood dengan cita rasa yang khas dan harga terjangkau.

Ferdinand Charles Mandey, Manager Karambia Cafe menjelaskan, menu seafood baru lima hari diluncurkan dan mendapat respon luar biasa dari pecinta kuliner Batam.

"Menu seafood berpariasi mulai seperti ikan, udang, kepiting, cumi dan kerang. Cara pembuatan dan bumbu makanan seafood kita berbeda. Kita memiliki bumbu ala Karambia yang dijamin lezat," katanya, Kamis(23/11/2017).

Ia menuturkan, menu seafood bisa dinikmati semua kalangan baik anak kecil maupun orang dewasa karena rasanya tidak terlalu pedas. Ada bumbu bakar, manis, santan dan tiga rasa.

"Jika ada yang ingin pedas, bisa kami tambahin cabenya, tapi dengan bumbu standar kami, yang tidak terlalu pedas hingga anak kecil juga bisa makan. Di sini ada saus padang dan tiram juga loh," jelasnya.

Untuk jenis ikan tersedia ikan senangin, bawal hitam, saba, bandeng, baronang dengan harga Rp 18 ribu hingga Rp 20 ribu per-ons. Sedangkan kepiting bakau, kerang lala, cumi dan udang perporsi dari Rp 30 ribu hingga Rp 55 ribu.

"Kalau untuk harga disini lebih murah dibanding tempat lain. Rasanya sangat enak dan akan membuat untuk datang kembali untuk mencicipinya lagi," paparnya.

Carambia Cafe juga menyediakan berbagai macam menu western dan nusantara. Khusus untuk menu seafood buka mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi Karambia Cafe di Komplek Nagoya Gateway Blok E No. 9 Lubuk Baja. Hubungi (0778) 8012280.

Editor: Yudha