Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSSI Beri Diskon Tiket Nonton Timnas Indonesia Lawan Guyana
Oleh : Redaksi
Selasa | 21-11-2017 | 10:38 WIB
pssi-00.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memberikan diskon tiket pertandingan tim nasional Indonesia versus Guyana bagi pencinta timnas yang masih berstatus pelajar, mahasiswa dan untuk pembeli tiket via daring.

"Untuk pelajar atau mahasiswa ada potongan tiket 10 persen dari harga tiket resmi. Selain itu, untuk pembeli tiket daring melalui loket.com juga akan mendapat potongan harga 20 persen sampai Kamis (23/11) malam. Sementara pembelian oleh fans dalam skala besar, juga mendapat diskon," tulis PSSI dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Senin.

Adapun laga tim nasional Indonesia versus Guyana digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11), dipindah dari rencana awal Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat demi memudahkan akses untuk suporter.

Sebagai kompensasi pemindahan tersebut, PSSI memberikan kesempatan pemilik tiket pertandingan Indonesia versus Guyana di Stadion Wibawa Mukti kategori apapun, untuk meningkatkan tiketnya ke kategori tribun VIP.

Laga Indonesia kontra Guyana disebut PSSI akan didedikasikan untuk penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda yang meninggal dunia usai timnya bertanding kontra Semen Padang pada Minggu (15/10) lalu.

Oleh karena itu nantinya, selain pertandingan, akan ada acara pemberian penghargaan kepada Choirul Huda yang diwakili oleh keluarganya.

PSSI sengaja memilih laga Indonesia kontra Guyana menjadi momen untuk menyerahkan apresiasi kepada Choirul Huda. Selain karena pertandingan ini berlabel laga resmi FIFA, partai tersebut juga merupakan pertandingan internasional terakhir Indonesia di tahun 2017.

Selain untuk Choirul Huda, PSSI juga akan menyerahkan penghargaan kepada legenda sepak bola Indonesia lainnya yang turut diundang ke stadion.

"Ini akan menjadi hari dan momen yang sangat penting bagi sepak bola nasional. Kami juga mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan momen ini secara langsung ke stadion," kata Ratu Tisha.

Laga timnas Indonesia kontra Guyana akan digelar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, setelah sebelumnya direncanakan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rencananya laga akan dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB.

Di laga itu, PSSI akan melelang seragam kiper timnas bernomor punggung satu dengan nama Choirul Huda yang ditandatangani para pemain timnas dan sejumlah legenda sepak bola Indonesia. Lelang terbuka akan dimulai hari (21/11) melalui laman resmi PSSI. Seluruh hasil lelang nantinya diberikan kepada keluarga almarhum Choirul Huda.

Berikut harga tiket pembelian langsung di hari H pertandingan.

Tribun Selatan: Rp60.000

Tribun Utara: Rp60.000

Tribun Timur: Rp80.000

Kategori 1 dan 2: Rp120.000

VIP Barat: Rp250.000

VVIP: Rp500.000.

Sumber: ANTARA
Editor: Gokli