Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sonic Tabrak Mio di Saguba, Tiga Pengedara Luka Parah
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 18-11-2017 | 10:02 WIB
Korban-tabrakan-kambing-di-Saguba.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pengendara sepeda motor Honda Sonic, Muhammad Ilham warga ruli Kampung Baru Batuaji, mengalami luka bagian kepala akibat benturan keras dan mengalami patah tangan (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga orang pengedara sepeda motor luka berat, setelah terjadi kecelakaan lalu lintas, Jumat (18/11) 2017 sekitar pukul 21.00 WIB di depan perumahan Griya Permai, Kelurahan Seibinti, Kecamatan Sagulung.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat sepeda motor Yamaha Mio BP 5434 ER yang dikendarai pasangan suami istri Suardi dan Sumiati melaju dari arah Kantor Lurah Sei Binti, Sagulung, menuju tempat tinggalnya di Perusahaan Griya Permai, Batuaji.

Saat hendak membelok masuk ke kompleks perumahan itu, mendadak dari arah berlawanan muncul motor Honda Sonic BP 3891 OF yang dikendarai Muhammad Ilham (34) dengan kecepatan tinggi.



"Saat pasangan suami istri itu berbelok, dari arah lampu merah simpang Saguba datang kendaraan sepeda motor dengan kecepatan tinggi, mungkin dia tidak melihat sepeda motor yang di depanya sehingga menabrak pasangan suami istri yang hendak berbelok kiri itu," ujar Bayu warga di lokasi.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Sonic, Muhammad Ilham warga ruli Kampung Baru Batuaji, mengalami luka bagian kepala akibat benturan keras dan mengalami patah tangan.



Sementara pengendara motor Yamaha Mio BP 5434 ER yang dikendarai pasangan suami istri Suardi dan Sumiati juga mengalami luka cukup serius. Suardi mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka-luka di bagian wajah. Sedangkan Sumiati mengalami patah kaki sebelah kiri.

Masyarakat yang mengetahui kejadian lakalantas tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit RSUD Embung Fatimah untuk mendapatkan pertolongan.



Satlantas Polres Barelang yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian.

Meski tak menimbulkam korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah kerena kedua kendaraan tersebut dalam kondisi rusak parah.

Editor: Udin