Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Pohon Tumbang, Pengendara Diimbau Hindari Jalan Menuju Seiladi
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 17-11-2017 | 10:14 WIB
pohon-00.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Proses evakuasi pohon tumbang di Jalan Seiladi masih terus berlangsung. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu linta dari arah Simpang Jam menuju Seiladi masih terhalang pohon tumbang. Saat ini proses evakuasi masih berlangsung, sementara pengendara diimbau untuk menghindari jalan tersebut, Jumat (17/11/2017).

Kasat Lantas, Kompol I Putu Bayu Pati, mengatakan, kondisi ini pastinya akan menghambat aktivitas masyarakat di pagi hari.

"Sejauh ini kami masih berupaya memindahkan pohon itu agar jalan dapat digunakan. Namun untuk sementara, hingga pohon selesai dipindahkan agar pengguna jalan bisa menghindari menuju ke Seiladi," imbaunya.

Ditambahkan, pihaknya akan semaksimal mungkin mengevakuasi pohon tersebut. "Kendala kita keterbatasan alat, namun akan dimaksimalkan agar jalan bisa cepat dipergunakan lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Batam sejak dini hati tadi, membuat pohon besar di jalan menuju Seiladi dari arah Simpang Jam, tumbang, Jumat.

Pohon yang tumbang dan membentang di tengah jalan itu, mengakibatkan kendaraan dari arah Simpang Jam tidak bisa bergerak.

Editor: Gokli