Iskandarsyah Promosikan Tanjungpinang di Hadapan Dekan Fisip se-Indonesia
Oleh : Ismail
Rabu | 15-11-2017 | 18:38 WIB
Iskandarsyah-Ing.jpg
Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Ing Iskandarsyah berbicara tentang Tanjungpinang dalam pertemuan para Dekan se-Indonesia di Hotel Aston, Tanjungpinang (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Ing Iskandarsyah berbicara tentang Tanjungpinang dalam pertemuan para Dekan se-Indonesia di Hotel Aston, Tanjungpinang, Selasa (14/11/2017) malam kemarin. Pertemuan Forum Dekan Ilmu Sosial se-Indonesia tersebut dihelat Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah).

Di hadapan 52 pimpinan Fakultas Ilmu Sosial se-Indonesia tersebut, Iskandarsyah sedikit memaparkan tentang Kota Tanjungpinang yang menjadi tuan rumah perhelatan yang rutin dilaksanakn setiap tahunnya itu.

Dirinya juga menyatakan, kehadiran civitas akademika Perguruan Tinggi se-Indonesia ini sudah memberikan semangat kepada dirinya dan Umrah untuk mengembangkan wawasan pendidika di Kepulauan Riau, khususnya Tanjungpinang.

"Jadi kehadiran bapak, ibu sudah memberikan semangat kepada kami," ujarnya.

Iskandarsyah menambahkan, Provinsi Kepri merupakan salah satu provinsi yang tergolog muda di Indonesia. Pada usia ke-15 ini, lanjut Iskandarsyah, masih banyak yang harus dilakukan Pemerintah Daerah dan DPRD untuk memajukan Kepri.

"Dalam usia yang baru ini, mudah-mudahan kami bisa mengejar ketertinggalan di masa yang akan datang," katanya.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS-PPP DPRD Kepri ini juga mempromosikan Kota Tanjungpinang kepada tamu yang hadir. Ia juga mengajak, para Dekan mengujungi destinasi wisata bersejarah di Kota Tanjungpinang.

"Mari berkunjung ke tempat wisata di Tanjungpinang. Dan, bapak-bapak jangan ragu-ragu berbelanja. Kalau bisa habiskan uang buat belanja di sini," selorohnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI