Peringatan HUT Marinir ke-72, Prajurit Diminta Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 15-11-2017 | 15:38 WIB
Peringatan-HUT-Marinir1.gif
Kapten Mar Yanuar F.A Batubara, Inspektur Upacara memperingati hari ulang tahun Korps Marinir yang ke-72. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Semua prajurit diminta agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, laksanakan tugas dengan semangat dan selalu menjaga nama baik korps marinir Indonesia seperti para pendahulu kita menjaganya

Hal itu menjadi amanat dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Mar/Satria Bumi Yudha yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Kapten Mar Yanuar F.A Batubara selaku Inspektur Upacara memperingati hari ulang tahun Korps Marinir yang ke-72, Rabu (15/11/2017).

"Mewaliki Danyonif-10 Mar/SBY, saya mengingatkan untuk semua prajutit agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, laksanakan tugas dengan semangat dan selalu menjaga nama baik korps marinir Indonesia," kata Yanuar Batubara, di lapangan apel Mako Yonif-10 Mar/Satria Bhumi Yudha Batam.

Peringatan HUT ke-72 Korps Marinir tahun ini bertema 'Marinir Prajurit Pejuang dan Profesional'. Berharap momen ini dapat menjadi landasan moral dan semangat bagi para prajurit Yonif-10 Mar/Satria Bhumi Yudha dalam mengemban tugas sehari-hari bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Lettu Mar Rahadian Fadillah turut hadir seluruh Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 10 Mar/Satria Bhumi Yudha.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI