Polisi Masih Kembangkan Kasus Pembobolan Mesin ATM di Mega Mall
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 15-11-2017 | 13:50 WIB
Kapolsek-Batamkota-Firdaus11.gif
Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polresta Barelang bersama Polsek Batam Kota masih melakukan pengembangan kasus pembobolan ATM BNI di Mega Mall, Selasa (14/11/2017) kemarin.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus saat dihubungi mengatakan, sejauh ini pelaku yang diamankan masih satu orang. Dari pengakuannya, sebelumnya juga sudah pernah melakukan aksi serupa di berbagai lokasi.

"Kejadian di Mega Mall tidak ada kerugian, baru percobaan pembobolan. Pelaku baru merusak bagian atas mesin. Tapi kita akan kembangkan untuk mencari tahu lokasi yang pernah ia bobol sebelumnya," ungkapnya, Rabu (15/11/2017).

  • Baca juga: Nekat, ATM BNI di Mega Mall Dibobol Siang Bolong!

Sebelumnya, mesin ATM BNI yang berada di kawasan Mega Mall dibobol maling. Belum diketahui pasti kerugian, namun pelaku berjumlah dua orang, Selasa (14/11/2017) siang.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya Sik mengatakan, satu daro dua pelaku berhasil diamankan sekuriti mall tersebut dan dilimpahkan ke Polresta Barelang untuk pengembangan menangkap satu pelaku lainnya.

"Kita (Polresta Barelang) bersama Polsek Batam Kota sedang mengejar satu pelaku lainnya. Keterangan yang didapat, pelaku ada dua," ungkap Gima, Selasa malam.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI