HUT ke-72 Korps Brimob Polri

Pimpinan Kodim 0317/TBK Sambangi Markas Kompi 4 Brimob Karimun
Oleh : Wandy
Rabu | 15-11-2017 | 10:38 WIB
Kompi-4-00.jpg
Kodim 0317/TBK berikan kejutan kepada personil Brimob di Kabupaten Karimun, sampena HUT ke-72 Korps Brimob Polri. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang tengah melaksanakan tugas jaga terkejut dengan kedatangan sejumlah Pimpinan Kodim 0317/TBK ke Mako Brimob di Desa Pongkar, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Selasa (14/11/2017).

Kedatangan Pimpinan Kodim 0317/TBK ke Markas Kompi 4 Batalyon A Pelopor bukan karena adanya persoalan, melainkan untuk memberikan kejutan kepada seluruh jajaran personil Brimob yang sedang berulang tahun merayakan HUT ke-72 Korps Brimob Polri Tahun 2017.

Ini merupakan bentuk solidaritas yang terjalin baik antara jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Kabupaten Karimun. Sebab, ini semua tercipta dari peran anggota yang selalu bersinergi dalam menjalin hubungan baik.

"Terima kasih kepada Komandan Kodim 0317/TBK, unsur dan seluruh jajaran personil Kodim 0317/Tbk atas surprise yang diberikan. Kami anggap ini sebagai bentuk penghargaan kepada kami," ujar Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Iptu Rizal Rahim.

Rizal juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Karimun yang sudah mempercayakan pihaknya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. "Kami berharap semoga ke depan jajaran TNI/Polri di seluruh Indonesia semakin kompak dan solid demi keutuhan NKRI," ungkapnya lagi.

Rizal juga berharap di hari jadi Korps Brimob ke-72 ini, hubungan baik antar TNI/Polri terus baik, dan dengan semangat sinergitas dapat mewujudkan promoter dalam meraih kepercayaan masyarakat.

"Dirgahayu ke-72 Korps Brimob! Dengan semangat sinergitas, Korps Brimob Polri mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI