Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motorola Kembali Bikin Tablet Setelah Bertahun Absen
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-11-2017 | 09:14 WIB
morolla.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tablet Motorola Moto Tab.(Motorola)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pada 2011, Motorola adalah salah satu nama yang paling dikenal di dunia tablet Android, melalui lini produk Xoom besutannya. Tapi setelah itu, gaungnya tenggelam dan tablet Motorola absen dari pasaran selama bertahun-tahun.

Kini, pasca diakuisisi oleh Lenovo, Motorola memutuskan untuk kembali ke ranah tablet dengan memperkenalkan produk baru bernama Moto Tab.

Hadir eksklusif melalui operator AT&T di Amerika Serikat (AS), Moto Tab merupakan tablet yang difokuskan untuk keperluan hiburan dan dilengkapi TV Mode untuk menyalurkan streaming video DirectTV besutan AT&T.

Pengguna Moto Tab bisa menonton siaran streaming melalui home screen ataupun lock screen dengan TV Mode. DirectTV sendiri menjadi fitur utama yang diketengahkan lewat Moto Tab.

Spesifikasi Moto Tab sendiri termasuk kelas menengah. Tablet dengan layar 10,1 inci (1.920 x 1.080 piksel) ini dibekali chip Snapdragon 625 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Fasilitas lain termasuk port USB-C untuk charging dan transfer data, serta sebuah pemindai sidik jari, sebagaimana dirangkum dari 9to5Google, Rabu (15/11/2017).

Moto Tab yang menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat ini rencananya akan mulai dijual pada 17 November mendatang dengan banderol harga sebesar 299 dollar AS atau setara Rp 4,1 juta.

Sumber: 9to5Google
Editor: Udin